728x90 AdSpace

Latest News

Saturday, October 20, 2012

Manisnya Laba Franchise Jagung Manis

Usaha Franchise Jagung Manis


Usaha kemitraan yang banyakditawarkan dipasaran kini lebih ramai setelah hadirnya Mister Jagung Manis. bisnis jagung yang di tawarkan oleh Mister Jagung ini cukup kompetetif. Dengan nominal 3,5 Juta sebagai syarat investasi kemitraan, peminat kemitraan akan mendapatkan semua fasilitas usaha dagangan jagung lainnya.

Seperti yang pernah di rilis oleh media online Kontan.co.id bahwa pemilik usaha ini berujar "Kami memang menawarkan usaha dengan invesatsi terjangkau karena tujuan kami adalah membangun usaha ini bersama,"(16/10/2012). Sejak berdiri September 2012, baru mulai bulan ini Mister Jagung resmi menawarkan kemitraan. Saat ini, Mister Jagung sudah memiliki dua gerai milik pusat yang berlokasi di Cengkareng dan Kramatjati, Jakarta. Mister Jagung menawarkan paket kemitraan senilai Rp 3,5 juta.

Mister Jagung mewajibkan semua mitranya mengambil bahan baku di pusat, bahan baku yang dimaksud adalah Jagung Manis dan cup, sendok serta tutup nya. Sedangkan untuk jenis toping serta bumbu lainnya bisa dibeli di daerah masing-masing. Dengan demikian pemilik usaha ini mengharapkan akan menjadi suatu keringan tersendiri bagi para franchisee pemula. Selanjutnya agar bisa mendapatkan laba yang cukup memuaskan.

Uraian Pemilik Franchise Jagung Manis

"Pada tahun ini kami akan mentargetkan minimal 10  - 20 mitra yang sudah meminta untuk bergabung " ujar pemilik Mister Jagung pada media online nasional. Usaha jagung yang berpusat di Jakarta Barat ini memang sangat termotifasi untuk terus mengembangkan usahanya ini. Dengan perencanaan yang matang serta di dorong dengan stategi yang jitu, kemitraan ini diharapkan perlahan akan terus nerkembang.

Selanjutnya ia berujar bahwa semua kemitraan di harapkan sudah mempunyai lokasi usaha yang nantinya akan dijadikan sebagai display bisnis ini. Ia juga menegaskan bahwa tempat dagangan nantinya haruslah yang strategis dan ramai. Hal ini semata-mata demi tercapainya target penjualan jagung nantinya.

Sedangkan harga jual yang disarankan adalah Rp. 6.000.- karena pemilik bisnis jagung ini tidak menetapkan besaran nomial pada mitra yang bergabung, dengan alasan bahwa  banyak terjadi perbedaan cost yang terjadi dari tempat yang satu dengan lokasi lainnya. Dengan demikian para mitra diharapkan dapat menghitung cost yang ia keluarkan per-cupnya, jangan sampai nantinya akan terjadi kerugian yang tidak diinginkan. Dengan pertimbangan harga jual yang baik, maka harapannya akan balik modal minimal 2,5 bulan dari pertama membuka bisnis ini.


Untuk info kemitraan sobat bloger bisa langsung mengakses di :
Telepon : 021 921 969 77
Email : mister.jagung@yahoo.com
Website : www.franchisejagungmanis.com

Franchise Jagung Manis

Manisnya Laba Franchise Jagung Manis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top