728x90 AdSpace

Latest News

Tuesday, December 3, 2013

Pug Akhiri Mitra Dengan Pedrosa


Merdeka.com - Manajer Dani Pedrosa, Alberto Puig yang mulai musim depan akan mengurus proyek Asia Talent Cup, berharap pebalap Repsol Honda tersebut mampu meraih gelar dunia MotoGP.

Puig telah menjadi mentor Pedrosa sejak awal karirnya dan selalu mendampingi juara dunia GP125 2003 dan GP250 2004-2005 tersebut di garasi tim. Dengan terjunnya Puig ke manajemen Asia Talent Cup, Pedrosa pun tak akan lagi didampingi olehnya.

"Saya berharap Dani bisa meraih impiannya. Jika melihat apa yang kami lakukan selama bertahun-tahun, saya bisa berbangga atas gelar dunia GP125, GP250 dan kemenangan di MotoGP yang pernah ia raih," ujar Puig.

Meski berpisah, Pedrosa yakin Puig akan selalu ada bila dirinya membutuhkan nasihat. "Setelah bertahun-tahun bekerja sama di lintasan bersama Alberto, musim depan ia tak akan lagi mendampingi saya di garasi. Ia akan mengurusi proyek baru," ujar Pedrosa.

"Saya rasa ia telah memberikan banyak hal kepada saya, namun inilah waktunya untuk menghadapi perubahan. Bagaimanapun saya yakin Alberto akan selalu ada bila saya butuh sesuatu, dan ini adalah hal terpenting," pungkas Pedrosa.

Meski telah mengoleksi tiga gelar dunia di kelas balap yang lebih rendah, Pedrosa belum pernah mencicipi gelar dunia MotoGP sejak naik ke kelas para raja pada tahun 2006 silam
Pug Akhiri Mitra Dengan Pedrosa
  • Title : Pug Akhiri Mitra Dengan Pedrosa
  • Posted by :
  • Date : 7:15 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top