728x90 AdSpace

Latest News

Sunday, March 9, 2014

Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

 
Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Tahun 2014 merupakan tahun dimana 'hajatan besar' bagi Brazil untuk menyelenggarakan event akbar piala dunia. Ini merupakan kali kedua negara Samba tersebut menyelenggarakan turnamen 'si kulit bundar' setelah penyelenggaraan pertama pada tahun 1950. Dengan demikian Brazil berhasil menorehkan namanya di catatan FIFA untuk negara ke lima yang melaksanakan event piala dunia lebih dari satu kali. Tentunya kemeriahan event akbar ini sudah mengaung tak hanya di negara Samba saja, melainkan di berbagai negara di belahan dunia, termasuk di Indonesia.

Di Indonesia sendiri denyut hiruk pikuk kemeriahan sangat terasa, hal ini bisa kita cermati dari berbagai penayangan program iklan di televisi yang nantinya akan menyiarkan secara langsung hajatan tersebut. Selain itu banyak produk-produk merchandise mulai di produksi dan dipasarkan. Seperti tak mau ketinggalan akan moment ini, Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 tentunya sudah jauh-jauh hari menyediakan aneka merchandise untuk para pengila bola. Hal tersebut tentunya semakin melengkapi suasana kemeriahan pesta olahraga yang terpopuler di bumi ini dan nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart pun semakin spektakuler.

Gebrakan baru datang dari waralaba minimarket yang sudah mempunyai lebih dari 7.500 -an gerai toko pada periode tahun 2013 ini dengan menjual aneka macam merchandise piala dunia 2014. Para pencinta si kulit bundar ini bisa membelinya melalui gerai-gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia atau bisa melalui toko online Alfamart yaitu www.alfaonline.com (baca : alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- ).

Berikut Aneka Merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 di Alfamart ;




Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Airfreshener A Fuleco

Salah satu yang menjadi unggulan merchandise piala dunia brazil di toko Alfamart yaitu jenis penyegar udara yang tentunya bebas alkohol sehingga bahan baku yang digunakan aman untuk kesehatan.

Merchandise tersebut terbuat dari bahan textile dan rubber band yang memiliki 7 pilihan aroma, diantaranya ; Argentina : rose, Brazil : lime, England : vanila ( old ), Germany : lavender, Holland : orange, Italy : apple, Spain : ylang ylang.

Sedangkan berat nya sekitar 13 gram. Merchandise ini dibandrol dengan harga Rp. 9.900,-/pcs



Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Bola

Pencinta bola kini disuguhkan jenis merchandise yang elegant serta eksklusif dengan hadirnya bola yang khusus didesain dengan beberapa negara peserta piala dunia.

Adapun negara peserta piala dunia tersebut diantaranya ; Italia, Inggris, Brazil, Argentina, Jerman serta Belanda. Dengan berat sekitar 260 -280 gram tentunya ini akan menjadi jenis bola yang ringan serta bisa digunakan untuk aktifitas olahraga.

Material yang digunakanpun cukup baik yaitu  High Gloss Finishing yang membuat tampilannyapun cukup elegant. Harga yang dipatok untuk satu bola ini berkisar Rp. 100.900,-



Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Botol

Bagi Anda yang selalu menggunakan botol disaat ke kantor, kampus, sekolah atau tempat aktifitas Anda sekarang lengkap sudah koleksi botol Anda dengan hadirnya FIFA Botol persembahan dari Alfamart.

Dengan desain yang apik serta terbuat dari bahan plastik bpa free yang tentunya aman untuk digunakan. Botol ini terdiri dari 2 desain yaitu desain negara peserta piala dunia dan desain fuleco.

Berat dari merchandise ini untuk ukuran S = 80 gram sedangkan untuk ukuran L = 120 gram. Selain itu takaran ukuran S berisi sekitar 560 ml sedangkan ukuran L berisi sekitar 780 ml. Harga untuk satu botol ini adalah Rp. 19.900 ,- 



Alfamart official partner merchandise piala dunia 2014
Celengan 

Anak-anak yang suka menabung akan semakin bergairah dengan celengan yang terbuat dari material metal / tin plate ini. Dengan desain negara peserta piala dunia inilah akan menambah sebuah gairah untuk menyisihkan sebagian rejeki dengan cara menabung di celengan ini.

Dengan harga yang kompetitf yaitu Rp. 16.900,- serta varian warna serta negara seperti Inggris, Belanda, Brasil, Itali, Jerman serta Argentina membuat anak-anak semakin mencintai perlunya menabung dengan dorongan sebuah celengan yang eksklusif.



Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart
Gantungan Kunci

Gantungan kunci dengan tema piala dunia menjadi sebuah alternatif tersendiri untuk digunakan. Dengan desain 3D jersey dan fuleco menambah koleksi akan sebuah gantungan kunci.

Tak lain adalah Alfamart yang menyediakan gantungan kunci yang terbuat dari rubber ini. Dengan ukuran 38 x 30 mm inilah Alfamart mempersembahkan untuk Anda dengan harga Rp. 19.900 ,- /pcs



Handuk

Perlengkapan mandi semakin komplit saja dengan hadirnya sebuah handuk yang bernuansakan piala dunia. Ada berbagai macam handuk dengan desain negara piala dunia, diantaranya ; Inggris, Brazil, Italia dan sebagainya.

Terbuat dari bahan katun yang halus serta daya serap yang tinggi membuat jenis handuk ini sangat cocok untuk digunakan. Selain itu juga handuk ini dilengkapi dengan bordiran piala dunia setinggi 5 cm. Adapun harga merchandise ini Rp. 39.900,-




Lunch Box

Nuansa makan Anda akan semakin lengkap dengan menggunakan lunch box persembahan Alfamart dengan tema piala dunia. Salah satu jenis merchandise ini dibuat dengan bahan material plastik yang aman digunakan serta terdapat penjepit dikedua belah sisinya.

Adapun beratnya sekitar 116 gram dengan dibandrol Rp. 20.100,-




Belanja baju sepak bola di Alfamart
Kaos

Tak lengkap jika bicara piala dunia tanpa belanja baju sepak bola di Alfamart. Jenis kaos bertemakan piala dunia ini memang sangat digandrungi oleh setiap penggila bola.

Merchandise yang terbuat dari bahan katun dan polyester sangat lembut dan nyaman untuk digunakan. Ada dua jenis ukuran yang bisa dipilih, yaitu kaos untuk anak-anak sekitar umur 7-8 tahun dan untuk ukuran dewasa.

Harga untuk satu kaos anak-anak berkisar Rp.74.900,- sedangkan untuk ukuran dewasa tersedia 3 ukuran yaitu M, L dan XL dengan harga Rp. 94.900,-



Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart
Topi

Aktivitas di luar ruangan dengan menggunakan desain topi piala dunia tentunya akan semakin elegant dan eksklusif. Alfamart mempersembahkan salah satu merchandise terbaiknya dengan hadirnya topi yang bertemakan piala dunia.

Topi pilihan 7 negara peserta piala dunia seperti Inggris, Brazil, Belanda, Jerman, Spanyol, Argentina dan Italia ini mempunyai desain bendera negara tersebut di sebelah kanan dan di depan. Sedangkan di sebelah kiri dari topi tersebut terdapat bordiran piala dunia.

Ukurannya adalah reguler dengan bandrol harga Rp. 54.900,-



Cara Berbelanja Merchandise di Alfaonline.com


Berbelanja online tentunya menjadi sebuah alternatif tersendiri untuk sebagian orang. Tak jarang bahwa pemanfaatan teknologi menjadi fasilitas tersendiri untuk digunakan dalam belbagai hal, termasuk dalam hal berbelanja.

Informasi yang bisa kami berikan disini adalah bagaimana cara berbelanja di Alfaonline.com yaitu sebuah situs toko online milik waralaba Alfamart. Perlu Anda ketahui bahwa Alfamart kini merilis toko online dengan sistem belanja online yang didukung dengan mekanisme pembayaran yang telah disediakan. Pembayaran tersebut bisa melalui bank BCA, Mandiri maupun jenis pembayaran yang sudah ditetapkan oleh Alfamart.

Melalui promo hebohnya ( Baca : alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-) tersebut maka boleh dikata bahwa Alfamart menjadi pelopor toko online dengan promo yang harga yang dahsyat. Selain itu, sistem pemilihan pengambilan barangnyapun cukup mudah dilakukan. Konsumen bisa memilih apakah barang yang dipesan nantinya diambil di gerai Alfamart atau melalui proses pengiriman barang. Hal ini tentunya sangat memudahkan bagi pelanggannya.

Untuk bisa berbelanja di Alfaonline.com tentunya Anda harus mendaftar di situs tersebut ( Baca : Panduan Membuat akun di Alfaonline.com ). Pada proses registrasi nantinya akan melalui sistem one time pasword (OTP)yang dikirmkan melalui SMS telepon ( Baca : Mengatasi Kode OTP Alfaonline Yang Gagal Kirim ). Setelah itu baru bisa Anda melanjutkan di Alfaonline.com.


Tutorial Cara Belanja di Alfaonline.com

  1. Buka Situs www.alfaonline.com
  2. Login dengan email dan password

  3. Cara Berbelanja Merchandise di Alfaonline.com
  4. Pilih barang yang Anda butuhkan dengan klik Alfamart Merchandise > Merchandise



  5. Maka akan muncul page semua Merchandise, misalkan saya memilih Topi England, klik Add to Cart. Sedangkan Add to Shopping List merupakan daftar belanjaan yang kita simpan dalam draft akun kita, sehingga jika suatu saat kita akan belanja barang yang sama, maka tinggal melihat list tersebut.



  6. Selanjutnya klik Icon Shopping untuk melihat belanjaan kita dan melakukan proses check out (penyelesaian belanjaan)


  7. Cara Berbelanja Merchandise di Alfaonline.com

  8. Maka akan muncul dialog page mengenai keterangan belanjaan Anda. Klik tombol Check Out



  9. Selanjutnya Anda akan dibawa ke page konfirmasi data Anda. Lakukan pengisian data nama dan alamat pengiriman atau toko Alfamart jika model pengiriman akan diambil sendiri di salah satu toko Alfamart.





  10. Jika model pengambilan di toko maka langkah selanjutnya yaitu memilih toko dan menyetting jadwal pengiriman



  11. Selanjutnya yaitu proses pembayaran, klik Process Payment Method sesuai pilihan pembayaran



  12. Perlu diingat bahwa pembayaran dilakukan harus 30 menit setelah pemesanan barang, jika dalam waktu 30 menit Anda belum melakukan pembayaran maka pesanan Anda dianggap gugur.

Demikian ulasan mengenai berbagai macam merchandise yang ada di Alfamart. Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 harus didukung dengan berbelanja aneka merchandise di sana. Jadi mulai saat ini nikmati perhelatan piala dunia ini dengan terus berbelanja merchandise di Alfamart baik online mapun datang langsung ke gerai Alfamart terdekat.

Info Alfamart

  • PT.Sumber Alfaria Trijaya Tbk
    Jl. MH Thamrin No 9 Cikokol
    Tangerang-Banten-Indonesia
    KodePos 15117
  • Telepon : (021) 500959 (Sahabat Alfamart)
    (021) 55755966 (Office) 
  • Email : support@alfaonline.com
  • Facebook :  https://www.facebook.com/alfamartku
  • Twitter : https://twitter.com/alfamartku 



Sumber Gambar : 
www.alfamartku.com
www.alfaonline.com

Sumber Tulisan :
www.alfamartku.com
www.id.wikipedia.org
www.okezone.com
Dan dari berbagai Sumber

Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 comments:

  1. SHARE INFO Kontes SEO 2014 Hadiah Puluhan Juta Untuk Info Lebih Lengkap Kunjungi www.ituLink.com

    ReplyDelete
  2. Artikelnya bagus...Thanks infonya gan

    ReplyDelete
  3. @c mozza Info yang bagus gan semoga semangat ikutan kontes

    ReplyDelete

Top