728x90 AdSpace

Latest News

Wednesday, March 5, 2014

Panduan Membuat Akun di Alfaonline.com

Berbelanja secara online tentunya sangat menyenangkan karena kita bisa dimudahkan dengan kecanggihan teknologi yang ada. Tinggal duduk manis di rumah dan barang-barang yang kita pesanpun akan datang menghampiri ke rumah kita. Begitu juga jika Anda mau berbelanja di Alfamart. Sekarang Anda bisa menikmati belanja online di Alfaonline.com yaitu sebuh website toko online resmi milik Alfamart.

Namun bagaimana jika Anda mau berbelanja online di Alfamart ?Mudah sekali, tinggal menuju website toko online Alfamart lalu login dan pilih barang-barang yang Anda perlukan. Akan tatapi menjadi sebuah masalah jika sekarang Anda belum memiliki akun di Alfaonline.com, maka transaksi online yang menyenangkan tersebut belum bisa Anda nikmati.

Tak usah gusar dan khawatir, karena sekarang saya akan jelaskan step by step mudah panduan membuat akun di alfaonline.com agar Anda semua bisa berbelanja online di toko online Alfamart.

Langkah Mudah Membuat Akun di Alfaonline.com

  1. Buka website resminya www.alfaonline.com
  2. Klik Register yang ada di pojok kanan atas


  3. Isi data-data Anda pada form pendaftaran


  4.  
  5. Setelah Anda mengisi data-data dengan benar, maka muncul dialog page bahwa notifikasi akan di kirim melalui email Anda



  6. Buka Email Anda maka akan mucul kurang dari 5 menit dari Alfaonline


  7. Buka email yang masuk dari Alfaonline dan klik link untuk Aktivasi pendaftarannya



  8. Setelah klik link tersebut Anda langsung menuju page Alfaonline.com untuk melakukan aktifasi sekali lagi melalui ponsel, hal ini bertujuan untuk memudahkan Alfaonline.com menghubungi Anda memalui telepon.



  9. Setelah Anda memasukkan nomor ponsel dengan benar, maka Alfaonline.com akan mengirimkan OTP (One Time Password) melalui nomor ponsel Anda tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengaktifkan akun Anda. Biasanya kurang dari 10 menit SMS akan masuk ke ponsel Anda. Masukkan OTP yang telah terkirim dari ponsel Anda dan klik tombol "Aktifkan Akun Saya"


  10. Jika dalam 10 menit password OTP Anda belum terkirim, langkah terbaik adalah dengan menghubungi Customer Service Alfaonline.com untuk memastikannya.



Mudah bukan ?? Demikian panduan membuat akun di alfaonline.com Sekarang Anda sudah mempunyai akun di Alfaonline.com dan sekarang Anda bisa menikmati sensasi belanja online Alfamart dengan berbagai promo menarik.

Semoga bermafaat


Panduan Membuat Akun di Alfaonline.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top