728x90 AdSpace

Latest News

Tuesday, October 23, 2012

MU Menang Atas Braga 3-2

MU Menang Atas Braga 3-2

Si Setan Merah akhirnya memenangkan pertandingan Liga Champion Grup H sama sperti Badi Old Trafford oleh Sporting Braga, Rabu (24/10/2012) dengan skor 3-2. Kemenagan ini sama dengan Barca yang menaklukan Celtic 2-1. Awal yang pahit pada pertandingan babak pertama pada menit ke dua gawang David De Gea kebobolan yang akhirnya MU tertinggal. Hal serupa terulang pada menit ke 20 yaitu pemain Braga Eder menjebol gawang Gea, skorpun berubah 0-2 untuk kemenagan Braga sementara.

Javier Hernandez obat pahit bagi Braga, dengan aksi sundulannya ia berhasil mempersempit kedudukan menjadi 1-2 lewat umpan manis Shinji Kagawa. Skor ini bertahan sampai turun minum.

Awal babak ke dua Manchester United memberikan serangan yang cukup massif. Umpan demi umpan di peragakan oleh Van Persie, Rooney dan kawan-kawan. Alhasil menit ke 62 dari hasil sepak pojok oleh Persie yang berbuntut kemelut di depan gawang dituntaskan oleh Jonny Evans menghasilkan sebuah gol. Kini Manchester berhasil menyamakan kedudukan 2-2.

Pada menit ke 75 babak kedua inilah MU mendapatkan keuntungan berkat umpan silang Tom Cleverley yang disudahi dengan hasil gol oleh Chicharito dengan sundulan kepalanya untuk membawa United 3-2 sampai pertandingan usai. Dengan demikian MU sekarang berada di puncak klasemen Liga Champion Grup H sedangkan Braga berada di urutan ke tiga.

MU Menang Atas Braga 3-2

MU Menang Atas Braga 3-2

 

 

Sumber : tribunnews.com
MU Menang Atas Braga 3-2
  • Title : MU Menang Atas Braga 3-2
  • Posted by :
  • Date : 2:33 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top