728x90 AdSpace

Latest News

Tuesday, October 23, 2012

Skor Barca vs Celtic 2-1

Skor Barca vs Celtic 2-1

Pertandingan yang mendebarkan dan sangat membuat jantung deg-degan yaitu Barcelona vs Celtik dalam duel liga Champion Group G yang berakhir dengan kemenangan sang tuan rumah. Dari menit awal memang pertandingan ini sudah sangat ketat. Serangan 'ambisius' sang tuan rumah yang ditahan dengan 'tembok' kokoh oleh sang tamu membuat pertandingan inis semakin seru.

Puncaknya pada adegan sundulan stiker asal Yunani James Forrest dari Celtic menjebol gawang Victor Valdes dengan aksinya. Selebrasipun tak terelakkan. Semenjak tertinggal itu, serangan demi serangan dilakuakn oleh Messi dan kawan-kawan. Bahkan hampir delapan pemain Celtic berada di garis pertahanan untuk menghalau bola yang dikuasai oleh Los Azulgranas. Anak asuhan Tito Vilanova pada pertandingan kali  ini memang sangat agresif. Umpan yang matang dipadu dengan teknik penguasaan bola yang jitu membuat sang tamu benar-benar tak berkutik dihadapannya.



Babak pertama yang cerah akhirnya datang untuk Barca, yaitu tendangan 'serobotan' bola yang dilakukan Andreas Iniesta di menit 45. Iniesta yang dikawal 2 pemain belakang Celtik ini mampu menceploskan bola dengan serobotan yang benar-benar akurat. Sambil terjatuh mantan pemain terbaik Eropa ini mampu menyamakan kedudukan. Akhirnya hasil imbangpun ditorehkan oleh Barca sebelum turun minum babak pertama.

Mengawali babap ke dua, Xavi dan kawan-kawan tetap melakukan penetrasi yang maksimal, namun pertahanan Celtic yang kokoh memang tak mudah dilampauinya. Desakan dan serangan yang begitu massif tidak membuahkan hasil pada awal babap ke dua. Akhirnya kemenagan pun diraih oleh Barca setelah di menit 94 umpan silang Adriano berhasil dituntaskan oleh Jordi Alba sehingga berubah menjadi keunggulan tuan rumah.

Hasil yang memuaskan melihat sang maestro Messi sangat berjibaku bahkan dua tentangan bebasnyapun nyaris membuahkan hasil. Namun seperti dewi fortuna yang tak berpihak padanya, pada pertandingan kali ini Messi tidak meyumbangkan satu golpun. Akan tetapi assist yang ia berikan sungguh membuat Barca harus berbangga hati.

Bravo Barca !!!!

Skor Barca vs Celtic 2-1

Skor Barca vs Celtic 2-1

Sumber gambar : Getty Images
Skor Barca vs Celtic 2-1
  • Title : Skor Barca vs Celtic 2-1
  • Posted by :
  • Date : 2:09 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top