Sejarah Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini berdiri sejak 2 Oktober 1998. Hasil dari sistem program restrukturisasi dengan peleburan dari pada , Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Pembangunan Indonesia dan Bank Ekspor Impor Indonesia. Setelah peleburan tersebut segera Bank Mandiri melakukan upaya pengoptimalan dalam segala lini. Hal ini terbukti dari kiprah BUMN tersebut memberikan kontribusi yang maksimal terhadap pelayanan kepada masyarakatProduk Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Banyak program dan jenis produk yang diluncurkan demi memenuhi target kepuasan dari para nasabahnya. Diantara produk yang dicanangkan adalah sebagai berikut :-Commercial Banking
- Pembiayaan : Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi, Kredit Agunan Deposito.
- Trade Finance & Service : Mandiri Trade Finance, Produk Eksport, Produk Import, Eksport Import Non LC Financing, SKBDN dan Mandiri Bank Garansi
- Pembiayaan Khusus : Kredit Pertambangan, Kredit Telco, Kredit Alat Berat, Kredit KMK Warehouse Receipt, Fixed Loan, KMK Plus
- Cash Management : Cash Concentration,Notional Pooling,Cash Management, Immediate Cash, Mass Transaction System, Retail, Collection Point, Cashier Cash Management,Cash Pick Up and Delivery, Corporate Collection,Bill Payment, Bill Aggregator, Virtual Account.
- Produk Dana : Giro, Deposito Berjangka, Deposito On Call
- Mandiri Tabungan
- Mandiri Tabungan Bisnis
- Mandiri Tabungan Rencana
- Mandiri Tabungan Haji
- Mandiri Tabungan Valas
- Deposito
- Deposito Valas
- Reksadana
- Obligasi Negara Ritel & Sukuk Ritel
- Prabayar
- Gaz Card
- Indomaret Card
- eToll Card
- Visa
- MasterCard
- AXA Financial Services
- Investasi Sejahtera
- Jiwa Sejahtera
- Rencana Sejahtera
- Mandiri KPR
- Mandiri KPR Multiguna
- Mandiri Kredit Tanpa Agunan
- Mandiri Mitrakarya
- Mandiri Tunas Finance
- Layanan Prioritas
- Merchant Relations Program
Fasilitas Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Selain memiliki berbagai macam produk unggulan, bank pemerintah ini juga didukung dengan berbagai macam fasilitas yang sangat menyamankan bagi setiap nasabahnya. Fasilitas yang memadai tentunya akan membuat setiap transaksi perbankan menjadi mudah simpel dan menyenangkan. Diantara fasilitas tersebut contohnya adalah Layanan mandiri call 24 jam, SMS banking, internet dan ribuan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan demikian tidak ada rasa khawatir akan sebuah transaksi keuangan. Anda bisa dengan mudah bertransaksi melalui berbagai fitur yang disediakan oleh bank pemerintah ini. Transaksi Anda pun akan terus berjalan dalam kurun waktu 24 jam selama 7 hari.Visi dan Misi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Visi : Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif Misi :- Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
- Mengembangkan sumber daya manusia professional
- Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
- Melaksanakan manajemen terbuka
- Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
0 comments:
Post a Comment