728x90 AdSpace

Latest News

Wednesday, March 5, 2014

Pemenang Lomba SEO Mobil Sedan Corolla

Alhamdulillah puji syukur selalu saya panjatkan kepada Allah swt yang selalu memberiku sebuah ilmu, kesehatan dan berbagai nikmat yang Ada. Rasa syukur itu juga membuat saya selalu berpikir positif bahwa yang terjadi pada saya adalah yang terbaik dan terindah di pandangan Nya.

Berharap menang pada sebuah lomba tentunya menjadi impian bagi para peserta lomba. Hal itu tentunya menghampiri saya pada waktu ikut dan berpartisipasi mengikuti lomba SEO bertajuk Mobil Sedan Corolla yang diselenggarakn oleh Toyota pada website resminya www.ceritacorolla.com.

Tak menyangka dan sangat berbahagia akhirnya tulisan saya mendapatkan sebuah apresiasi dari juri dan menyabet gelar "Artikel Terbaik" dengan judul Mobil Sedan Corolla, Sedan 'Car Luxuralla'. Memang diakui dalam menulis saya masih banyak kekurangan dan kelemahan, tetapi sebuah apresiasi ini akan membuat saya semakin lebih tertantang dan semakin giat dalam menulis dengan terus mempertimbangkan sebuah tulisan yang enak dan layak untuk dibaca.

Pemenang Lomba SEO Mobil Sedan Corolla
Pemenang Lomba SEO Mobil Sedan Corolla

Mudah-mudahan hal ini membuat saya lebih baik lagi dan terus meningkatkan kemampuan dalam menulis, berkarya dan terus meningkatkan diri menjadi lebih baik.

Terimakasih untuk semuanya
Pemenang Lomba SEO Mobil Sedan Corolla
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Top